Selasa, 15 Juni 2010

Pertemuan Rutin: Pembahasan Draft Buku Putih (3)

Pertemuan ini adalah membahas Draft Buku Putih Sanitasi Bab III (Profil Sanitasi Kota), yang dilaksanakan pada hari Senin, 14 Juni 2010 bertempat di ruang Rapat II Kantor Bappeda yang dihadiri 12 orang dari Tim Teknis Pokja AMPL Kota Balikpapan dan di hadiri oleh Fasilitator Kota dan Proponsi. Acara dipimpin langsung oleh Sekretaris Pokja AMPL Kota Balikpapan, Ibu Murni, ST.
Dalam pertemuan ini hasilnya ada perbaikan draft untuk masalah Drainase dan Air Minum, sehingga SKPD yang bersangkutan untuk melakukan
revisi data-data yang lebih lengkap, sedangkan revisi untuk SKPD yang lain sudah diterima sesuai dengan yang diharapkan. Perbaikan diberi jangka waktu 3 hari agar penyusunan draft Buku Putih segera selesai, sehingga pada saat pelatihan Studi EHRA sudah tidak ada kegiatan perbaikan untuk Draft Buku Putih. Karena waktu pertemuan masih panjang, maka di teruskan untuk pembahasan Bab IV (Rencana Program Sanitasi Yang Berjalan). Dalam pembahasan ini sangat terbatas karena sebagian besar SKPD tidak membawa berkas untuk Bab IV, sehingga pertemuan akan dilanjutkan di pertemuan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar