Jumat, 02 Juli 2010

Pembuatan Blogspot AMPL Kota Balikpapan

"Kemarin Pokja AMPL membuat Tas untuk anggota Pokja AMPL Kota Balikpapan", terpikir juga bagaimana untuk buat yang lain. Misalnya: Buat Blogspot sederhana untuk Pokja AMPL Kota Balikpapan, yang isinya adalah semua kegiatan Pokja, baik dari proses pembuatannya sampai nanti kegiatan penyusunan SSK.
Ide ini menarik untuk direalisasikan, akhirnya bersama-sama Tim Sekretariatan Pokja AMPL, yang masih menunggu kegiatan "entry data hasil Survey EHRA" yang tentunya nanti butuh waktu panjang untuk mengerjakannya. Ada dorongan dari Fasilitator Kota menyetujui pembuatan Blogspot Pokja AMPL ini; 

Tujuan dari pembuatan Blogspot ini:
  1. Untuk mendokumentasikan semua kegiatan Pokja AMPL Kota Balikpapan
  2. Untuk mempublikasikan, mensosialisasikan semua kegiatan Pokja AMPL Kota Balikpapan sehingga dapat memberikan informasi, pendapat, pikiran, dan lain-lain.
  3. Sebagai sarana memaparkan pendapat dan gagasan bagi keberhasilan Pokja AMPL Kota Balikpapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.
Adapun Tim Sekretariatan Pokja AMPL  Kota Balikpapan yang masuk dalam Penggagas Blog ini adalah:
Yudha Pranata, M. Ali Ichwani, Dody Yulianto, Immanuel Azhar dan Risma Fahlina.

Merekalah yang melakukan update data blogspot ini kedepan.

Harapan ke depan, blogspot Pokja AMPL Kota Balikpapan ini menjadi saluran media informasi bagi Pokja AMPL Kota Balikpapan

Segala masukan dan saran bagi pengunjung blog ini sangat kami harapkan. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar