Kamis, 29 April 2010

Pembahasan Teknis Penyusunan Draft Buku Putih

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 28 April 2010 dengan acara Pembahasan Teknis Penyusunan Draft Buku Putih Sanitasi Kota Balikpapan dan Studi Enviropment Health Risk Assessment (ERHA).
Dihadiri Ketua gugus Kelurahan Pokja AMPL, Angota tim teknis
Agenda rapat: Pembahasan Pengumpulan data Primer & skunder persiapan  ERHA. Pertemuan di hadiri oleh 50 orang anggota Tim Teknis dan Tim Gugus Kelurahan.
Sebagai bahan untuk pelaksanaan kegiatan peserta di beri format isian dan  peta masing-masing kelurahan untuk mendata kondisi sistem sanitasi di masing-masing RT hingga kelurahan.
Dalam pertemuan ini disepakati : Pengumpulan data hasil survey klasifikasi sistem sanitasi dan pemetaan cepat sanitasi Kota Balikpapan untuk masing –masing kelurahan  paling lambat tanggal 12 mei 2010, Kecuali untuk  kel Sepinggan dan Kel Batu Ampar diberi kelonggaran pengumpulan hasil survey  tanggal 17 mei 2010, dikarenakan wilayah cakupan Kelurahan yang luas dan banyaknya populasi pada kedua kelurahan tersebut. dan disepakati bersama Pendataan adalah 30% jumlah RT dalam setiap kelurahan dan 30% jumlah KK dalam tiap RT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar